separator

Honda Brio Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mewah

Honda Brio Harga dan Spesifikasi 2012. Kali ini Info datang dari Dunia otomotif dan Blog Berita Terkini akan membahas produk keluaran honda terbaru yang memasuki pasar indonesia yaitu Honda Brio. Seperti apa Spesifikasi Honda Brio, serta Berapa Kisaran Harga Honda Brio ini?. silahkan disimak selangkapnya.

Honda Brio


Honda Brio yang di produksi dengan konsep city car ini memberikan penawaran yang benar benar menggiurkan, selain harganya terbilang cukup murah jika di bandingkan dengan mobil city car lainnya, fitur serta spesifikasi yang di usungnya pun terbukti tidak murahan.

dilihat dari sisi desain Honda Brio ini sangat tepat di pakai oleh orang orang yang merjiwa muda. Untuk desain lampu belakangnya tidak kalah trendi dari lampu depan. Lampu belakang menerapkan konsep Eye-Catching Stop Lamp, dengan fitur LED High Mount Stop Lamp, Stlish Tailgate Spoiler, dan Green Glass

Sebagai media hiburan selama berkendara, Honda Brio dilengkapi perangkat audio yang bisa tekoneksi dengan perangkat mobile lain, seperti iPod dan iPhone. Konektiitasnya bisa dilakukan melalui port USB. Juga, ada aux input dan pemutar CD. Tidak ketinggalan tersedia akses untuk radio AM/FM.

Honda Brio menghadirkan lima pilihan warna , yaitu Cerulean Blue Metallic, Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic. dan Mobil Honda Brio akan hadir dalam 4 varian yaitu Honda Brio S Manual, Honda Brio S Matik, Honda Brio E Manual dan, Honda Brio E Matik.

Nah untuk urusan mesin sendiri Honda Brio dilengkapi Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder. Tenaganya mencapai 100 PS pada 6.000 rpm. Torsinya 13 kg.m pada 4.800 rpm. Brio menerapkan transmisi 5 percepatan. Soal bahan bakar diklaim cukup irit. Ini dikarenakan adanya teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control.

Harga Honda Brio


kalo ngomong soal Harga Honda Brio ini terbilang cukup murah mengingat spesifikasi dan fitur yang di usungnya begitu wah. Harga Honda Brio di Indonesia berkisar antara Rp 149 jutaan sampai Rp 170 jutaan. dengan detail Brio tipe S transmisi manual dijual seharga Rp 149 juta, brio tipe S otomatis Rp 160 juta. Tipe E transmisi manual dibanderol Rp 160 juta, dan Tipe E Otomatis Rp 170 juta. dan untuk saat ini harga honda brio ini tentunya menjadi harga termurah untuk mobil sekelasnya di indonesia.

Nah demiakianlah Bahasan saya mengenai Honda Brio, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Spesifikasi maupun Harga Honda Brio, Salam.