separator

Tes Buta Warna Online Terlengkap

Tes Buta Warna. Kali ini saya akan berbagi Tes Buta Warna kepada temen temen semua barangkali ada yang merasa Buta warna, atau untuk kebutuhan lain misalkan persiapan rekrutmen pekerjaan jadi kalian bisa lebih siap karena sudah mengetahui apakah kalian buta warna atau tidak.

Sedikit Pengertian tentang Buta warna, Buta Warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Buta warna ini merupakan kelainan genetik yang di turunkan dari gen orang tua kita jadi jika kalian memiliki orang tua yang buta warna maka kalian berkemungkinan akan mengalami buta warna.

Jika temen temen melamar sebuah pekerjaan atau melanjutkan pendidikan yang membutuhkan Tes Buta Warna, maka perlu kiranya kalian untuk mengetahui sebelumnya melalui Tes Buta Warna Online ini agar lebih siap. Perlu di perhatikan jika kalian berhasil menjawab semuanya maka kalian bebas dari Buta Warna tetapi jika kalian salah menebak ada kemungkinan kalian mengalami buta warna.

Tes Buta Warna Online


Tes Buta Warna Online

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna

Tes Buta Warna


Jawaban Tes Buta Warna

Jawaban dari tes buta warna diatas urut dari atas ke bawah, dan kiri ke kanan.

26
2
73
7 - 6
26 - 73
74 - 45
45 - 6 - 56
5 - 25 - 29

Nah gimana, apa anda memiliki mata normal atau justru mengalami buta warna?. perlu kalian ketahui kebenaran menjawab atau kesalahan menjawab Tes Buta Warna Online diatas tidak menjamin. hal ini dikarenkana terdapat banyak layar monitor yang berbeda sehingga menampilkan warna yang berbeda. untuk lebih pastinya kalian bisa langsung periksa ke dokter mata.

Demikianlah Tes Buta Warna yang bisa saya berikan disini, semoga Tes ini bermanfaat buat kalian semua, Salam.