separator

Inilah Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami dan Ampuh

Cara Mengobati Sakit Gigi. Sakit Gigi, siapa yang ingin sakit gigi? saat ada yang mengajukan pertanyaan seperti itu rasanya semua orang tidak ingin menjawabnya lantaran tidak mau sakit gigi. sakit gigi rasanya tidak nyaman sekali, segala aktifitas kita sangat terganggu, membuat kehilangan semangat bekerja, dan bahkan untuk tidur pun susah. namun hal ini kerap kali menjadi masalah bagi banyak orang.

Bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi saat ini sudah banyak obat sakit gigi yang beredar baik itu dengan atau tanpa resep dokter, namun ada baiknya anda menyembukan sakit gigi dengan cara yang alami karena nantinya tidak akan menyebabkan akibat buruk bagi kesehatan anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Untuk itu saya disini akan berbagi Cara Mengobati Sakit Gigi secara alami mungkin anda atau kerabat anda sedang mengalaminya. berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami :

1. Jeruk Nipis
Jeruk Nipis
Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk nipis juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda.

Caranya : Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk tersebut habis.

2. Minyak Cengkeh
Minyak Cengkah untuk sakit gigi
sari minyak cengkeh sangat manjur untuk menyelamatkan gigi Anda dari serangan rasa ngilu.

Caranya : oleskan minyak cengkeh pada gigi Anda dengan bantuan kapas.

3. Cengkeh
Cengkeh
Caranya : Ambil cengkeh secukupnya, sangrai cengkeh tersebut setelah itu giling sampai halus. Masukkan bubuk cengkeh tersebut pada gigi yang berlubang secukupnya lalu ditutup dengan kapas.

4.Pijatan es Balok
Es Balok
Pemijatan yang dilakukan dengan es balok dapat menghilangkan rasa sakit gigi anda.

Caranya : ambil sepotong kecil es balok dan letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, perlahan anda akan merasakan rasa sakit gigi anda mulai hilang.

5. Daun Kembang Sore
Daun Kembang Sore
Caranya : Direbus dengan air 600 cc hingga tersisa 300 cc, kemudian gunakan berkumur kumur saat masih hangat.

6. Belimbing Wuluh
Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh sangat ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi, tidak percaya? coba saja.

Caranya : ambil 5 buah belimbing wuluh dicuci bersih, makan dengan sedikit garam, kunyah ditempat gigi yang berlubang.

Nah itulah Tips Menyembuhkan Sakit Gigi yang bisa saya berikan disini, daripada memakai obat obatan mahal yang nantinya berdampak buruk bagi kesehatan tubuh karena mengandung bahan kimia lebih baik menggunakan cara yang alami namun terbukti ampuh. semoga bermanfaat, Salam.