separator

Kumpulan Situs Edit Foto Online Terbaik

Situs Edit Foto. Pada saat kita mengambil foto entah itu dari Hp Atau menggunakan kamera berspesifikasi tinggi kadang menemukan foto dengan hasil yang kurang bagus karena mungkin faktor pencahayaan atau yg lainnya, dan biasanya anda akan membutuhkan software edit foto seperti halnya photoshop untuk menambahkan efect tertentu atau untuk sekedar memperbaiki foto yang kurang bagus.

di saat ini zaman sudah semakin maju, Teknologi pun berkembang sangat pesat sehingga semuanya menjadi serba online sampai sampai untuk urusan edit foto pun bisa di lakukan dengan online. kelebihan mengedit foto online ini adalah kalian tidak perlu menginstal software edit foto pada komputer atau laptop kalian, kalian hanya perlu konek internet dan mengakses situs edit foto online, upload foto kalian, edit sana sini, dan fiola foto kalian terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

Untuk itu disini saya akan berbagi situs edit photo online terbaik yang keren, dengan kemudahan penggunaannya serta fitur yang lengkap agar foto kalian telihat lebih menarik dan kalian bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan kalian. berikut situs edit foto online.

Kumpulan Situs Edit Foto Online


KET : Klik gambar untuk menuju situs edit foto online.

1. Pixlr


Pixlr Situs Edit Foto Online

Pixlr adalah situs edit foto online yang memiliki fitur hampir sama dengan photoshop, kalian bisa mengupload foto dari komputer atau bisa menggunakan url foto yang ada di internet untuk mengeditnya. selain dapat digunakan di akses via web pixlr juga menyediakan app untuk android dan iphone.

2. Photofunia


Photofunia Edit Foto

Photofunia menyediakan ratusan efek foto menarik yang bisa kalian pilih untuk memperindah foto kalian. untuk menggunakannya cukup mudah kalian hanya perlu menunggah foto kalian dan foila foto kalian langsung berubah sesuai dengan efek yang kalian pilih.

3. piZap


pizap situs edit foto

piZap Situs edit foto memberikan pilihan dalam layanannya, mulai dari menggabungkan foto (Make Collage), Edit Foto, menambahkan background pada foto (Backgrounds), membuat cover timeline facebook (Timeline Covers), sampai efect webcam.


4. Faceinhole


FaceinHole Situs Edit Foto Online

Apakah kalian ingin memiliki tubuh bagai seorang selebrity, pemain sepakbola atau bahkan super hero?. Faceinhole memberikan kemudahan untuk mengedit foto menjadi apa yang kalian inginkan.


5. HairMixer


Hairmixer - edit foto

Ingin memiliki model rambut yang berbeda dan tampak lebih menarik?. Hairmixer.com situs edit foto online untuk mengedit model rambut kalian, menyediakan ribuan model rambut yang bisa kalian pilih.

6. Picjoke


Picjoke Edit Foto Online

Seperti halnya Photofunia, Picjoke memiliki ribuan efek foto yang bisa kalian gunakan, apakah kalian ingin foto kalian di pegang oleh selebrity, atau presiden? atau bahkan foto kalian di lukis oleh pelukis ternama?. pickjoke adalah tempat yang tepat.


7. Befunky


Edit Foto Online befunky

Befunky menyediakan berbagai efek foto yang sangat menarik, tidak hanya bisa di akses via web befungky juga menyediakan app untuk android dan iphone.

8. Loonapix.com


Loonaix edit photo

Loonapix menyediakan banyak sekali efect dan template foto keren, membuat foto kalian tampak lebih menarik.

9. Blingee


situs edit foto online blingee

Blingee menambah foto dengan glitter, komen, serta grapik, sehingga foto kalian terlihat lebih menarik.

10. MakemeBabies.com


situs edit foto makemebabies

MakeMeBabies menggunakan teknologi face detection canggih untuk mengubah wajah anda menjadi bayi, pernahkah kalian berfikir? seperti apa saat bayi?. ya MakemeBabies.com adalah tempat yang tepat. Upload foto kalian, dan membuat bayi dalam hitungan detik!

Aplikasi Situs Edit Foto Online seperti diatas sangat cocok bagi kalian yang gemar update status serta suka berbagi foto lewat facebook baik untuk sekadar ajang narsis atau sekedar berbagi foto lucu hasil editing yang anda lakukan, tanpa harus berbagi video lucu pun anda tetap bisa berbagi dengan foto lucu yang bisa membuat teman anda tertawa.

Nah demikianlah Situs Edit Foto Online yang bisa saya berikan disini, semoga dengan menggunakan situs situs diatas foto anda bisa terlihat lebih menarik. dan dapat menumbuhkan rasa percaya diri anda untuk berbagi foto di jejaring sosial. semoga bermanfaat, Salam.