separator

Biodata Agnes Monica Lengkap Foto dan Profil

Biodata Agnes Monica. Siapa yang tidak kenal artis penyanyi cantik yang satu ini, selain suaranya yang sangat khas, Agnes Monica juga mempunyai beberapa talenta lain yang bisa di acungi jempol, Seperti halnya akting, dancing, dll. beberapa waktu yang lalu pihak telkomsel bekerja sama dengan agnes monica dan mengadakan yang Kompetisi dancing yang bertajuk Dance Like Agnes, selain sebagai media berpromosi simPATI. kompetisi ini juga bertujuan unutk mencari dancer untuk menari bersama agnes.

Agnes monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Kariernya dimulai dari usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik. Dan berlanjut pada saat remaja ia membintangi sebuah film remaja berjudul "pernikahan dini" (2001). Kisahnya menceritakan seorang gadis bernama dini yang harus menikah pada usia yang muda akibat pergaulan bebas.

Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul "And the Story Goes" telah dirilisnya, hal ini melejitkan namanya kembali di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnes untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnes juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Agnes Monica berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 201,0 ia diangkat sebagai salah satu juri pada kompetisi menyanyi Indonesian Idol. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Prestasi Agnes Monica tidak dapat di ragukan lagi, berbagai festival internasional sering di juarainya , hal ini tentunya sangat mengharumkan nama bangsa indonesia di mata dunia. karena indonesia memiliki penyanyi berkualitas. setelah anggun c sasmi yang terkenal di benua eropa kini giliran agnes monica yang go internasional dengan bakat menyanyi yang dimilikinya.

Bagi kalian yang ingin lebih mengenal sosok agnes monica berikut Biodata Agnes Monica Selengkapnya.

Biodata Agnes Monica


Agnes Monica

Nama lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama Panggilan : Nez, Nyez
TTL : Jakarta, 1 Juli 1986
Agama : kristen
Berat badan : 49 kg
Tinggi badan : 165 cm
Orang tua : Jenny Siswono dan Ricky Suprapto
Warna Favorit : hitam, biru, pink
Makanan Favorit : Niku Udon (Japanese Food), Bolognaise (pasta)
Minuman Favorit : ice tea dengan banyak ice cubes
Twitter Agnes Monica : @agnezmo
Hoby : membaca, menari, akting

Diskografi Album Agnes Monica


Album studio Agnes Monica:

  • And the Story Goes (2003)
  • Whaddup A'..?! (2005)
  • Sacredly Agnezious (2009)

Album lain :

  • Si Meong (1992)
  • Yess! (1995)
  • Bala-Bala (1996)
  • Nez (2008)
  • Agnes Is My Name (2011)

Penampilan lain Agnes Monica :

  • "Tralala-Trilili" – lagu tema acara televisi Tralala-Trilili (1998)
  • "Pernikahan Dini" dan "Seputih Hati" – album kompilasi Love Theme (2001)
  • "Awan dan Ombak" – duet dengan Yana Julio dalam album Jumpa Lagi (2002)
  • "Said I Loved You...But I Lied" – duet dengan Michael Bolton
  • "Rindu" – singel non-album (2011)
  • "Silent Night" – album kompilasi Natal Damai Bersamamu (2011)
  • "Berkelana ke Ujung Dunia" – duet dengan Andi Rif

Kumpulan Foto Agnes Monica :


Agnes Monica

Foto Agnes Monica

Agnes Monica

Foto Agnes Monica

Biodata Agnes Monica


Nah dmeikianlah Biodata Agnes Monica yang bisa saya berikan disini, semoga nantinya akan lahir agnes agnes yang lain yang bisa mengharumkan nama bangsa dengan bakat yang dimilikinya agar Negara kita tercinta semakin di akui oleh dunia. semoga ulasan biodata ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, Salam.